Senin, 07 Oktober 2013

TUGAS PETUNJUK BAHASA INDONESIA


CARA MENGGUNAKAN PRINTER


           Sebagian besar orang memiliki printer, ada juga orang yang tidak mengerti cara menggunakan printer, maka dari itu kita harus mengetahiui cara menggunakan printer sebelum menggunakannya. 

Berikut adalah cara untuk menggunakan  printer :

1. Pastikan bahwa printer hooked up dengan benar sebelum di gunakan. jika printer telah hidup maka  Sesuatu yang mungkin muncul pada komputer mengatakan bahwa printer dan berfungsi sebagaimana mestinya. 

2. Buka halaman yang akan dicetak.pada komputer / laptop. Jika Anda di Internet dan ingin mencetak sesuatu dari sana. Yangperlu anda lakukan adalah pergi ke file tersebut, kemudian turun ke halaman set up. Ini akanmemberikan Anda lebih banyak pilihan untuk pencetakan dipilih. Setelah selesai membuat halamanAnda dapat memastikan Anda memiliki hak printer hooked up dengan mengklik "Printer" di bagianbawah.

3. Jika anda siap untuk mencetak pergilah ke "file" dan "print setup". Sekali lagi, Anda dapat memilih bagaimana Anda ingin melihat halaman Anda dan memeriksa dan memastikan kanan printer terpasang.Jika halaman sudah diatur dengan cara yang Anda inginkan, Anda dapat klik pada icon printer di toolbar atau ke "File" lalu "Print."
        Sangat mudahkan menggunakan printer. jika anda membeli printer maka anda harus membaca semua petunjuk yang datang bersama printer, sehingga anda dapat menggunakan printer tersebut dengan benar. 


NAMA : AYU PRAMESTI PUTRI
KLS    : VIII F
NO     : 11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar