Selasa, 26 November 2013

Sinopsis Novel Remaja

                                        Dunia Kristal 

                 Kisah seorang gadis kecil yang menyandang autis, bernama Keisha, dimulai ketka Keisha mulai menghuni dunia abstrak dan dunia misterius  yang tidak dapat dimengerti oleh orang normal disekitarnya, kecuali orang yang bernasib sama dengannya. Keisha beruntung memiliki ibu seperti Miranda yang mengasuhnya dengan sabar dan tabah dalam menghadapi perlakuan yang kurang menyenangkan dari masyarakat disekitarnya. Sementara ayahnya pergi begittu saja tanpa ada kabar, dan menjadi sesuatu misterius dalam keluarganya.
                Suatu ketika Miranda bertemu dengan Aksa, Aksa adalah seorang lelaki yang datang dari masa lalunya Miranda. pada saat pertama kali Aksa bertemu Miranda, Aksa mencoba dapat akrab dengan Keisha, hal tersebut dilakukan karena Aksa masih mencintai Miranda dan berniat memilikinya. Akhirnya usaha yang dilakukan Aksa pun berhasil, sampai Miranda pun merasa bahwa Aksa lah yang akan menjadi kunci kebahagiaan bersama anaknya Mayong (suami Miranda) pergi entah kemana, tapi Miranda sadar bahwa Aksa sudah menikah. 
              Pada akhirnya dengan kehidupan Miranda yang rumit dan berliku Miranda dan Keisha akhirnya menjadi bagian hidup Aksa, disaat Miranda menjalani hidup dengan Aksa, Keisha justru mengantarkan mereka pada sosok laki laki bernama Mario yang diduga ayah dari Keisha, karena kemiripan bahkan memiliki ikatan batin dengan Keisha.

Nama : Arlin Welda Prasticha
No     : 05
Kelas :VIII F 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar